Share it

Kamis, 31 Maret 2011

KEYLOGGER FOR PC(terutama untuk hack facebook)

Hai...Semuanya
Oke kali ini ane mau sedikit berbagi tentang hal hacking2 an...setelah kemaren ane posting tentang teknik phising facebook(nyolong pass facebook)
ternyata artikel itu mendapat banyak respon dari teman2 yang mulai nanya di Facebook ane....keluhan nya yaitu pada saat nyari hosting gratisan yang bagi mereka
susah mau ngedapatin nya..ato lebih tepatnya gak ngerti kali ya..hahhahahaah
tenang ...ni ada cara baru yang ane mw kasi tau pada kalian semua..kali ini kita akan bahas tentang keylogger...
wahh..pasti udah gk asing lagi dengar keylogger khan...
oke bagi yang merasa asing dengan keylogger ane akan kasi tw ...
keylogger merupakan software yang memonitori kejadian yang kita lakukan di PC kita..mulai dari tampilan,keyboard yang kita ketik..pkoknya memonitori dech prinsip nya..
bicara hal memonitori pasti langsung ke ingat facebook tuh..hahahahahahahah
cara menggunakan keylogger ini cuku install aja ke komputer korban..terserah gimana cara anda memasukkan keylogger ini..biasanya ane pake inin untuk iseng di
komputer warnet..jadi korban nya bukan kita yang tentuin..korban nya yang datang sendiri..hahahahahaaha
kalo bisa setelah instal.terus ente ubah namanya jgn keylogger biar gk ketahuan ya.....
ni donlod link nya
udah lengkap dengan serial dan cara make nya keylogger yang ini ane rase paling mantap nih.....cuma benar donlod link nya kuk

http://www.ziddu.com/download/14412004/linkkeylogger.txt.html
WARNING:KUASAI TEKNOLOGI MAKA ANDA KUASAI DUNIA

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.